Sukses

Persegres Tak Gentar dengan Nama Besar Persib

Liputan6.com, Bandung - Persegres Gresik United bakal kembali menjalani laga berat menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, mengaku tidak minder dengan musuhnya meski Persib berstatus sebagai tim besar dan para pemain terkenalnya.

Bahkan tim berjuluk Laskar Joko Samudro menargetkan satu angka alias menahan imbang Persib di kandangnya sendiri. Salah satu alasan hadirnya dua legiun asing yaitu Sasa Zecevic dan Yusuke Kato.

"Persegres besok melawan Persib dan bakal ada perubahan dibandingkan pertandingan sebelumnya karena ada pemain baru Sasa (Zecevic) dan (Yusuke) Kato."

"Kita ingin meraih hasil yang kita targetkan (imbang) meski Persib merupakan tim kuat dan bermain di kandang sendiri," kata dia, Sabtu (19/8/2017).

Selain itu Hanafi menilai anak asuhnya bisa mengimbangi para tim besar di kompetisi Liga 1 pada putaran pertama namun lengah pada menit akhir dan kebobolan.

"Persegres melawan tim kuat selalu bagus cuman terakhir-terakhir suka kurang beruntung. Lawan Persib di home kurang 1 menit kita kemasukan sama seperti saat lawan Arema kita kemasukan menit 83," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.