Sukses

Eks Gelandang Arsenal Gugat Aktivitas Transfer Barcelona

Jakarta - Legenda Arsenal, Ray Parlour, mempertanyakan kebijakan transfer Barcelona pada musim panas tahun ini. Dia heran El Barca yang mendatangkan Paulinho.

Barcelona menebus Paulinho dari Guangzhou Evergrande dengan harga 40 juta euro (Rp 628 miliar). Blaugrana mengikat gelandang asal Brasil itu dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Keputusan Los Cules mendatangkan Paulinho mengundang tanya dari berbagai pihak, termasuk Parlour. Sebab, Paulinho telah berusia 29 tahun dan dibeli dengan harga yang tidak murah.

"Paulinho dapat mempertahankan bola. Kemampuan itu bernilai 10 juta euro (Rp 157 miliar). Saya tidak mengerti dengan keputusan Barcelona mendatangkan Paulinho, dia telah berusia 29 tahun dan tidak cukup bagus," ujar Parlour kepada Express.

"Barcelona baru saja menelan kekalahan dengan agregat 1-5 dari Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol 2017. Namun, mereka justru mendatangkan Paulinho yang hanya dapat melakukan empat tendangan," lanjutnya.

Kedatangan Paulinho tidak mendapatkan sambutan antusias dari para pendukung Barcelona. Perkenalannya hanya dihadiri 2000 penggemar Blaugrana.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Alasan Lemar Tolak Arsenal