Sukses

Klopp Tak Janjikan Trent Alexander-Arnold Jadi Pemain Inti

Jakarta Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji penampilan pemain muda Trent Alexander-Arnold. Pemain 18 tahun itu mengoleksi 12 penampilan di semua ajang dengan koleksi satu assist.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta Trent Alexander-Arnold agar bersabar menunggu kesempatan untuk tampil. Klopp mengaku tidak mungkin memainkan Alexander-Arnold dalam setiap pertandingan.

Penampilan apik Alexander-Arnold membuatnya masuk dalam rencana Jurgen Klopp untuk musim 2017-2018. Sebab, skuat Si Merah kekurangan pemain yang berposisi sebagai bek sayap.

Meski begitu, Klopp tidak dapat menjanjikan posisi inti kepada Alexander-Arnold. Hal itu karena masih banyak pemain yang lebih berpengalaman.

"Akan menyenangkan untuk Alexander-Arnold memainkan beberapa pertandingan dan bisa mengerti keputusan saya. Namun, menurut saya dia tidak akan selalu bermain pada lima pertandingan. Seperti itulah situasinya," ujar Klopp.

"Kenapa? Karena dia masih berusia 18 tahun. Hal ini tentang memainkan pemain yang tepat untuk setiap pertandingan. Alexander-Arnold belum memiliki pengalaman seperti pemain lain. Dia memang memiliki bakat besar, namun saya tidak ingin memberikan tekanan untuknya," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Alexander-Arnold merupakan lulusan akademi sepak bola Liverpool. Pemain asal Inggris itu mencatatkan debut ketika The Reds menang 2-1 atas Tottenham pada ajang Piala Liga Inggris 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Gabung ke Liverpool, Klopp Pelatih Tepat untuk Chamberlain
Artikel Selanjutnya
3 Pemain yang Akan Dilepas MU Jelang Bursa Transfer Berakhir