Sukses

Paul Pogba Nilai Pemain MU Makin Kompak

Jakarta Manchester United menang 4-0 atas Swansea City pada pekan kedua Liga Inggris musim 2017-2018 di Liberty Stadium, Sabtu malam (19/8/2017). Sebelumnya, The Red Devils juga meraih kemenangan serupa saat menghadapi West Ham United.

Hasil impresif tersebut membuat MU makin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai enam. Manchester United juga mengoleksi delapan gol dan tak kebobolan.

Terkait dengan hasil ini Gglandang Manchester United, Paul Pogba, merasa timnya semakin percaya diri dibandingkan musim 2016-2017. Hal itu karena para pemain The Red Devils makin mengenal satu sama lain.

"Manchester United memperoleh hasil yang sangat bagus. Kami kembali menang 4-0 dan menorehkan clean sheet. Kami berharap dapat melanjutkan performa ini," ujar Pogba setelah laga usai.

"Saat ini, kami lebih percaya diri dibandingkan musim lalu. Kami lebih saling mengenal rekan satu tim. Menurut saya, hal itu membuat segalanya lebih mudah untuk Manchester United," lanjutnya.

Manchester United akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League 2017-2018, Sabtu (26/8/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Pogba Ungkap Efek Kedatangan Matic bagi MU
Artikel Selanjutnya
Pogba: Matic Bikin Saya Lebih Maksimal di MU