Sukses

Real Madrid Tawarkan Kontrak Baru untuk Marco Asensio

Jakarta Real Madrid mulai terkesan dengan penampilan Marco Asensio. Pemain 21 tahun itu berhasil menggantikan peran Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale dengan baik setiap kali dipercaya untuk tampil.

Real Madrid dikabarkan Marca pada pada Sabtu (19/8/2017), akan segera menaikkan nilai klausul pelepasan Marco Asensio. Hal itu untuk memastikan Asensio tidak hengkang dari Santiago Bernabeu.

 

Saat itu, Asensio mencatatkan 38 penampilan di seluruh kompetisi bersama Real Madrid pada musim 2016-2017. Dari jumlah tersebut, dia membukukan 10 gol dan empat assist.

Penampilan apik Asensio membuat Real Madrid tidak ingin kehilangannya. Los Blancos pun berencana menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain. Padahal, kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Asensio akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun. Dia juga akan memperoleh kenaikan gaji dari 3,5 juta euro (Rp 54,9 miliar) menjadi 4,5 juta euro (Rp 70,7 miliar) per tahun.

Selain menambah kontrak, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga berniat menaikkan klausul pelepasan Asensio. Saat ini, penggawa timnas Spanyol itu memiliki klausul pelepasan senilai 350 juta euro (Rp 5,49 triliun).

Real Madrid diberitakan ingin menambah klausul pelepasan Asensio hingga mencapai 500 juta euro (Rp 7,85 triliun). Jumlah tersebut akan membuatnya menyamai Toni Kroos, Luka Modric, dan Dani Ceballos.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
MU Terus Pantau Situasi Marco Asensio
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Segera Pagari 6 Pemain