Sukses

Ronaldo Pantas Mendapat Respek, Bukan Kebencian

Liputan6.com, Madrid - Winger Olympique Lyon Memphis Depay membela idolanya Cristiano Ronaldo. Menurut Depay, Ronaldo pantas mendapat rasa hormat atas kerja kerasnya selama ini.

Depay mengaku bingung kenapa Ronaldo selalu mendapat kritik. Menurutnya, hal tersebut tak masuk akal. Terlebih Ronaldo merupakan tipe pemain yang berjiwa sosial tinggi.

"Saya sangat mengagumi orang-orang yang sukses. Saya tidak mengerti mengapa ada yang merasa benci terhadap mereka," kata Depay kepada L'Equipe Magazine.

"Apakah Ronaldo arogan? Siapa yang berhak mengatakan arogan seperti apa. Ronaldo adalah orang yang telah sukses dalam hidupnya dan tanpa diragukan lagi, telah melakukan banyak hal baik untuk anak-anak dan orang-orang miskin di negaranya. Dia pantas dihormati," Depay menambahkan.

Ronaldo musim lalu mengantar Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya sangat membantu Los Blancos meraih dua trofi itu. Total, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions.



Membela Madrid sejak 2009, Ronaldo telah tampil dalam 394 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 406 gol. Ia juga menyumbangkan 11 trofi.

Ronaldo sendiri saat ini sedang menjalani skorsing akibat mendorong wasit di Piala Super Spanyol. Ia tak bisa membela Real Madrid dalam lima pertandingan di Spanyol.

Artikel Selanjutnya
Konflik Ozil dengan Legenda Arsenal Semakin Memanas
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ferguson Siksa Ronaldo agar Jadi Pemain Tangguh di MU