Sukses

Alexis Sanchez Bisa Bantu MU Juara Liga Inggris

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal Paul Merson percaya Alexis Sanchez bisa membantu Manchester United (MU) juara Liga Inggris musim ini. Merson menilai, Setan Merah masih kekurangan stok pemain di lini depan.

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis musim depan. Beberapa klub Eropa seperti Manchester City dan PSG tertarik kepadanya. Namun, Merson melihat MU paling cocok untuk jadi klub baru pemain asal Cile tersebut.

"MU harus mengajukan tawaran lebih dari 50 juta pound sterling untuk mendapatkan Alexis Sanchez karena dia bisa memberi mereka gelar," kata Merson kepada Daily Star.

"Saya tidak akan terlalu terbawa suasana dengan cara mereka menghancurkan West Ham karena bagi saya mereka masih seperti kekurangan pemain. Selama 25 menit pertama pertandingan itu, mereka tidak pernah terlihat seperti akan mencetak gol."

"Ini seperti musim lalu lagi. Lalu sedikit sihir dan mereka unggul. Tapi apakah mereka akan melakukannya setiap pekan?" Merson menambahkan.



MU sudah menjalani dua laga Liga Inggris sejauh ini. Setan Merah sukses meraih poin sempurna atas West Ham United dan Swansea City.

Alexis sendiri tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. Sayangnya, Arsenal hanya finis di peringkat lima dan gagal lolos ke Liga Champions.

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa MU Bisa Juara Liga Champions Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU