Sukses

Spalletti Sebut Perisic Pemimpin Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengisyaratkan Ivan Perisic bakal bertahan di timnya. Spalletti menyebut Perisic memiliki jiwa kepepimpinan yang bagus.

Perisic jadi incaran Manchester United di bursa transfer ini. Setan Merah sudah beberapa kali melepaskan tawaran untuk pemain asal Kroasia tersebut. Namun, selalu ditolak kubu Inter Milan.

"Sejak awal, klub berbicara dengan Perisic, begitu juga saya, dia datang dan memberi tahu kami beberapa hal, karena Anda memerlukan karakteristik khusus untuk bertahan di sini. Kami semua harus siap untuk mendengarkan bagaimana orang lain melihat sesuatu," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Perisic adalah pemain hebat, seperti Giacinto Facchetti, Javier Zanetti dan Marco Materazzi, seorang pemimpin yang memberi sesuatu lebih daripada inividu biasa. Setelah diskusi awal ini, saya tidak pernah mendapat sinyal kepergian, dalam latihan atau di luarnya."



Perisic tampil gemilang bersama Inter Milan musim lalu. Ia menyumbangkan 11 gol dan 12 assist. Dia juga merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi dan memiliki keunggulan dari segi kecepatan sesuai fungsinya sebagai winger kiri.

"Perisic adalah seseorang yang memiliki jadwal latihan sendiri setelah sesi selesai, bekerja di gym, dan merupakan salah satu pemain paling profesional yang pernah saya temui. Dia melakukan sesuatu yang hanya mereka yang memiliki sentimen nyata untuk klub melakukannya, karena dia bekerja sangat keras untuk tim."

"Perisic tidak hanya dalam proyek Inter. Dia adalah salah satu dari pemain yang harus kami ikuti dan yang akan mengatur jalan yang kami jalani," Spalletti menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan
Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini