Sukses

Mourinho Minta MU Konsisten

MU menang 4-0 atas Swansea City pada pekan kedua Premier League 2017-2018 di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017).

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho minta timnya tampil konsisten sepanjang musim di Liga Inggris. Hal ini ia katakan usai Setan Merah membungkam Swansea City.

MU menang 4-0 atas Swansea City pada pekan kedua Premier League 2017-2018 di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017). MU sudah unggul 1-0 atas Swansea di babak pertama. Erick Bailly menjadi pembuka rekening gol MU.

Tiga gol lain diceploskan pada babak kedua, di atas menit ke-80. Secara beruntun, Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Anthony Martial menambah derita The Swans. MU memang tampil dominan sepanjang pertandingan. The Red Devils membuat ball possession dengan persentase 60-40.

Pada pekan pertama, MU juga menuai kemenangan besar dan clean sheet. Tim besutan Jose Mourinho itu mengalahkan West Ham United 4-0.

"Tentu saja, musim lalu kami juga mendapat enam poin dari dua pertandingan pertama dan kami finis di urutan keenam. Awal bagus ini tidak berarti apa-apa," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Yang penting bagi saya adalah kami bermain bagus dalam dua pertandingan ini dan kami harus terus melakukannya. Saya tidak suka orang melihat pertandingan ini dan berpikir ini adalah pertandingan yang mudah, tapi tim konsisten, percaya diri dan kami harus terus melanjutkannya," Mourinho menambahkan.

MU kini mengoleksi enam poin hasil dari dua pertandingan. Sementara itu, Swansea berada di peringkat 12 dengan nilai satu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini