Sukses

Belum Terima Gaji, Persegres Tidak Kendor

Liputan6.com, Bandung - Para pemain dan staf pelatih Persegres Gresik United dikabarkan belum mendapat gaji selama dua bulan. Hal tersebut diketahui setelah ribuan Ultas Mania, sebutan pendukung Persegres melakukan penggalangan dana saat tim berjuluk Laskar Joko Samudro saat menjamu Persipura Jayapura, Senin (14/8/2017).

Selain itu, Persegres juga ditinggal beberapa pemain intinya dengan indikasi kuat karena masalah tersebut. Belum lagi ditambah dengan peringkat juru kunci.

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengatakan, meski timnya banyak dilanda masalah, namun tidak menyurutkan semangat anak asuhnya untuk bermain baik terutama saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017).

"Persegres memang situasinya sedang tidak enak, tapi saya kira pemain sepak bola semua profesional dan perkirakan di lapangan bakal beda. Semua pemain semangat," kata Hanafi. Dalam pertandingan nanti, Hanafi menegaskan Persegres menginginkan hasil imbang sebagai target paling realistis.



Sementara itu pemain Persegres Gresik United, Andre Putra Wibowo menjelaskan dia dan rekan-rekannya tetap dalam motivasi tinggi ketika bertemu skuat Maung Bandung.

"Intinya dari Gresik teman-teman sudah siap mental dan fisik menghadapi tim besar Persib, sudah kita persiapkan dari jauh-jauh untuk mengejar poin. Kita juga tidak ingin di posisi bawah terus," katanya.

Artikel Selanjutnya
Persib Tanggapi Dingin Aduan Arema FC Soal Ezechiel
Artikel Selanjutnya
Perkara dengan Persiba, Milo Terancam Sanksi