Sukses

Saksikan Live Streaming Bola SEA Games: Timor Leste Vs Indonesia

Timnas Indonesia U-22 kembali berpeluang meraih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 kembali turun gelanggang di cabang sepak bola SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017). Di laga ketiga Grup B, merek akan menghadapi Timor Leste di Stadion Stadion Majlis Perbandaran, Selayang.

Di atas kertas, Garuda Muda harusnya bisa meraih kemenangan atas negara yang dahulu pernah jadi bagian provinsi Indonesia itu. Sebab, dalam rekor pertemuan, Indonesia tak pernah kalah.

Bahkan, skor kemenangan Indonesia acap tercipta dengan mencolok. Contohnya pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2015 lalu saat Indonesia gulung lima gol tanpa balas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun, Timnas Indonesia U-22 tetap harus waspada. Sebab, Timor Leste bukan tak mungkin membuat kejutan.

Apalagi, mereka berniat bangkit usai di laga sebelumnya ditekuk Thailand 0-1. Lawan Timnas Indonesia U-22, mereka tentu akan habis-habisan

Anda dapat menyaksikan laga Indonesia vs Timor Leste melalui live streaming di Liputan6.com, mulai pukul 15.00 WIB, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.