Sukses

Saksikan Live Streaming Polo Air SEA Games: Indonesia Vs Filipina

Tim polo air putra Indonesia berpeluang meraih medali emas SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Polo Air Putra Indonesia berpeluang meraih medali emas di SEA Games 2017. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Filipina di laga Minggu (20/8/2017), sementara Singapura kalah dari tuan rumah Malaysia.

Saat ini timnas berada di posisi kedua klasemen polo air putra SEA Games 2017 dengan lima poin, kalah produktivitas gol dari Singapura. Namun, Indonesia unggul satu angka dari tuan rumah, Malaysia.

Maka itu, Indonesia pun siap habis-habisan menghadapi Filipina. Tim Indonesia ingin mencetak sejarah, meraih emas dari polo air.

"Saya tahu Filipina tim kuat. Kami juga tidak boleh tergantung hasil tim lain. Kami harus bekerja keras besok," ujar pelatih Indonesia asal Serbia , Milos Sakovic.

Anda dapat menyaksikan laga Indonesia vs Filipina di cabang polo air putra SEA Games melalui live streaming di Liputan6.com.

Untuk link live streaming silakan klik di sini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.