Sukses

Spalletti Isyaratkan Lepas Candreva ke Chelsea

Chelsea membutuhkan tambahan amunisi baru.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti member sinyal positif kepada Chelsea tentang perekrutan Antonio Candreva. Gelandang 30 tahun itu diincar The Blues guna memperkuat lini tengah mereka.

Saat ini, Chelsea membutuhkan beberapa tenaga baru untuk melengkapi komposisi mereka sebelum transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus nanti. Candreva merupakan salah satu pemain yang dianggap tepat untuk kebutuhan tim asuhan Antonio Conte itu.

Selain sebagai gelandang tengah, Candreva juga piawai bermain sebagai pemain sayap. Laporan baru-baru ini pun menyebutkan, Chelsea semakin dekat dengan mantan pemain Lazio itu setelah menyodorkan penawaran sebesar 25 juta pound sterling.

Kendati demikian, Spalletti mengakui bahwa sampai saat ini Candreva tidak memberikan tanda untuk hengkang dari Giuseppe Meazza. Hanya, pelatih berkepala plontos itu tidak memungkiri, bahwa Chelsea tetap berpeluang merekrut Candreva.

“Seperti yang saya katakan sejauh ini, Chelsea bisa mencoba melakukan sesuatu. Anda adalah orang yang selalu mengantisipasi situasi seperti ini, jadi saya seharusnya bertanya kepada Anda,” ujar Spalletti.



Mantan pelatih AS Roma itu merasa pihaknya tetap tenang menyikapi rumor Candreva ini. Karena, dirinya hanya berusaha menjaga pemain andalan mereka tetap berkostum Inter Milan pada musim depan.

“Untuk saat ini dia (Candreva) tidak menunjukkan sinyal lain. Kami tetap tenang, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” Spalletti menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.