Sukses

Persib Bakal Maksimalkan Bola Mati Lawan Persegres

Persiapan Persib sudah maksimal jelang laga ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menyiapkan skema bola mati sebagai taktik alternatif saat menghadapi Persegres Gresik United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017).

"Memang sudah kebiasaan kita kalau H-1 ada latihan bola set piece kita maksimallkan. Sebetulnya kita latih lagi biar enak karena di bola-bola itu, bisa kita manfaatkan juga," kata caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Herrie menjelaskan, persiapan anak asuhnya untuk mengamankan angka maksimal telah dilakukan sebaik mungkin, termasuk menjaga motivasi para pemain yang sedang meningkat. "Persiapan kita sudah maksimal lawan Gresik. Kita akan mengamankan 3 poin karena bermain di home. Kita siap menang dan Insya Allah bisa kita amankan poin maksimal."

"Tapi saya selalu ingatkan kepada para pemain untuk konsentrasi dan mewaspadai kebangkitan Gresik karena saya yakin mereka punya motivasi lebih," ucap dia.



Disinggung absennya beberapa pemain seperti Michael Essien akibat akumulasi kartu dan Tantan serta I Made Wirawan karena cedera, Herrie menegaskan jika dirinya telah menyiapkan beberapa pemain sebagai pengganti.

"Sudah ada skema tanpa mereka di sana, Insya Allah pemain yang menggantikan itu bisa menutupi tim dan bakal berbuat maksimal karena pemain Persib kualitasnya hampir merata," jelas Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.