Sukses

Inter Milan Akui Chelsea Rayu Candreva

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, ingin mempertahankan Antonio Candreva di skuatnya. Spalletti juga mengakui Chelsea mencoba menggaet Candreva musim panas ini.

Menurut Spalletti, manajemen Inter Milan telah setuju dengan permintaannya tidak menjual Candreva. Namun, Spalletti mengaku segalanya bisa terjadi bila tawaran The Blues tak bisa ditolak sang pemain.

"Untuk saat ini dia (Candreva) tidak menunjukkan sinyal lain. Kami tetap tenang, dan saya tidak tahu apa yang bisa terjadi," kata Spalletti, seperti dilansir Tribal Football.

"Yang bisa saya katakan, Chelsea mencoba melakukan sesuatu. Anda pihak yang selalu mengantisipasi situasi ini. Jadi, saya seharusnya menanyakan Anda," ucapnya kepada media.



Spalletti mengungkapkan, media cukup memengaruhi kepindahan pemain dalam bursa transfer. Spalletti sempat berkelakar kepada media usai membaca rumor Arturo Vidal dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.
 
"Saya menatap pintu gerbang untuk melihat mereka (Vidal dan Sanchez) datang. Lalu, saya mencubit diri saya sendiri," ujar Spalletti sambil bercanda.

"Yang sebenarnya terjadi, saya bahagia dengan apa yang saya dapat. Saya ingin melatih Inter, empat atau lima pemain pergi, jumlah itu sebanyak yang datang," bebernya.

Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Gerak Cepat Buru Dua Pemain