Sukses

Bidik Next Kante, Klub Turki Tolak Tawaran Murah Manchester City

Manchester City hanya mengajukan tawaran 4,5 juta pounds untuk pemain yang digadang-gadang jadi Next Kante ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengajukan penawaran sekitar 4,5 juta pounds untuk gelandang berusia di bawah 18 tahun milik Fenerbahce, Oguz Kagan Guctekin. Tetapi, klub raksasa Turki itu melalui presiden mereka menolaknya.

Kagan diketahui telah diintai City, dan kerap disbanding-bandingkan dengan bintang Chelsea, N’Golo Kante. Namun, Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim mengonfirmasi, bahwa penawaran dari klub yang bermarkas di Etihad itu ditolak.

Manchester City membuat penawaran sebesar 4,5 juta poundsterling untuknya (Kagan). Kami menolak tawaran itu,” kata Yildirim.

Menurut Milliyet dan The Sun bagaimanapun, masalah ini mungkin belum tertutup. Karena, Fenerbahce mengharapkan City kembali menaikkan tawaran untuk pemain yang memiliki posisi ideal sebagai gelandang bertahan itu.

Kagan sendiri sempat menolak pindah ke Eredivisie bersama AZ Alkmaar.Hanya, City tidak boleh lengah dalam situasi ini. The Citizens harus waspada terhadap minat saingan mereka, Tottenham Hotspur dan Arsenal.



Kedua klub asal London itu tertarik untuk memberikan penawaran kepada gelandang remaja tersebut. Meski sudah punya skuat yang cukup, Manchester City belum berhenti tambah pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.