Sukses

Manajemen Tidak Becus, Asensio Gagal Gabung Barcelona

Legenda Barcelona salahkan manajemen yang gagal dapatkan Asensio beberapa musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Marco Asensio saat ini menjadi pemain yang disorot di Liga Spanyol. Penampilan winger Real Madrid ini saat melawan Barcelona di dua leg Piala Super Spanyol membuat publik berdecak kagum.

Bagaimana tidak, Asensio sukses melesakkan dua gol indah ke gawang Barcelona yang dikawal Marc Andre Ter-Stegen. Asensio seakan membuat Madrid bisa lupakan Cristiano Ronaldo yang disanksi lima pertandingan.

Seperti dilansir Marca, Asensio seharusnya bisa diboyong Barcelona pada musim 2013/14. Namun karena manajemen Barcelona tidak becus, maka Asensio pun direbut rival Real Madrid.

Hal ini diungkapkan oleh legenda Barcelona, Hristo Stoickov. Dia mengatakan, manajemen Barcelona membiarkan Asensio lepas dari genggaman.

"Ini karena tidak kompetennya manajemen Barcelona sehingga pemain sekelas Marco Asensio lepas dari genggaman," katanya seperti dikutip Marca.



Secara khusus, kritikan itu ditujukannya kepada presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dia juga menertawakan kebijakan Barcelona untuk boyong Paulinho.

"Halo Bartomeu, saya juga bebas untuk ditransfer," katanya, melontarkan sindiran keras Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.