Sukses

Hadapi Gresik United, Persib Percaya Pelapis Essien

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat sang mega bintang, Michael Essien saat menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). Essien absen setelah terkena akumulasi kartu.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku tetap optimistis, skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan meski tanpa mantan pemain Chelsea tersebut. Menurutnya, para pelatih telah menyiapkan skema terbaik agar tim kebanggaan bobotoh bisa mendapat hasil maksimal.

"Kita tahu Essien pemain bagus, tapi di tim Persib pelatih sudah tahu siapa yang akan menggantikan Essien. Saya percaya sama pemain lain dan buat pertandingan nanti," ujar Dedi kepada wartawan.

"Intinya saya dan yang lain ingin menang. Siapa pun yang kita hadapi, pokoknya kami ingin menang tiga poin besok wajib," kata dia.



Dedi menjelaskan, Gresik United akan memberikan perlawanan sengit untuk Persib. Namun, skuat Persib tengah dalam tren positif sehingga peluang menang lebih besar terlebih baik di kandang sendiri.

"Pasti itu jadi motivasi kita buat modal kuntuk pertandingan lawan Persegres, jadi hasil pertandingan kemarin itu buat modal pertandingan nanti," ungkapnya.

"Kita tahu kondisi tim Persegres seperti apa dan mereka pasti ada motivasi lebih, tapi yang penting fokus meningkatkan posisi kita di klasemen. Jadi siapa pun lawannya, kita tidak akan menganggap enteng dan kita harus manfaatkan bermain di kandang ini dengan semaksimal mungkin," kata Dedi.

Artikel Selanjutnya
Essien Ingin Persib Jaga Momentum
Artikel Selanjutnya
Striker Anyar Persib Sebut Persipura Seperti Tim Eropa