Sukses

Video Gol Mane Menangkan Liverpool atas Palace

Mane mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool di pertengahan babak kedua.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool memetik kemenangan perdana di Liga Inggris 2017-2018. The Reds menang tipis 1-0 atas tamunya Crystal Palace pada laga pekan kedua di Stadion Anfield, Sabtu (19/8/2017). 

Berambisi merebut poin penuh, Liverpool langsung mengempur Palace sejak awal. Beberapa peluang emas mampu didapat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Namun penampilan gemilang kiper Wayne Hennessey membuat Liverpool tak bisa mencetak gol di babak pertama. Masuknya Mohammed Salah di babak kedua membuat serangan Liverpool lebih hidup.

Liverpool akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 73. Sadio Mane memperdaya Hennessey setelah terjadi kesalahan komunikasi di lini belakang Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace