Sukses

Conte Jadikan Es Krim Penghilang Stres di Chelsea

Conte suka menyantap es krim rasa vanila di saat waktu luang setelah melatih Chelsea.

Liputan6.com, London - Di tengah tekanan yang menerpanya, manajer Chelsea, Antonio Conte masih menyempatkan diri menikmati waktu luang. Pelatih asal Italia itu terlihat sering berada di wilayah Leatherhead, area yang bersebelahan dengan London.

Di wilayah itu, Conte mengunjungi Gossip Bar and Lounge pada Jumat (18/8) sore, setelah tertawa terbahak-bahak dalam konferensi pers saat ditanya komentar Diego Costa dan masa depannya bersama Chelsea. Ketika itu, Conte datang bersama seorang temannya, dan berada di kafe itu selama dua jam dengan memesan es krim serta kopi.

Salah seorang pelayan bar, Neil Kiritharan yang merupakan fans Liverpool mengaku cukup terkejup saat melihat Conte bersama seorang rekannya. Kiritharan mengatakan, manajer bar, Gabriel Matache sangat senang melihat situasi itu, karena dia fans Chelsea.

“Dia memesan es krim vanila, yang kami sajikan di bak, dan mereka berdua minum kopi. Ketika dia pergi, saya bertanya kepadanya apakah dia menikmati kunjungannya, dan dia bilang 'es krimnya sangat enak'. Senang mengetahui bahwa dia adalah pelanggan yang bahagia,” ujar Kiritharan.

Menurut Kiritharan, karyawan bar tersebut memilih meninggalkan Conte bersama temannya. Dengan alasan tidak ingin mengganggu keduanya. Meskipun, ada beberapa orang yang mengenal Conte dan memintanya berfoto.

Conte pun senang melayani permintaan foto itu. Kabar kedatangan eks pelatih timnas Italia itu pun langsung menyebar melalui media sosial. Karena kemudian, ada sekelompok kecil yang datang ke bar itu untuk berfoto dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.