Sukses

Bobotoh Persib dan Aremania Bersatu Dukung Timnas Indonesia U-22

Dua suporter bersatu demi mendukung Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Bobotoh Persib Bandung dan Aremania, suporter Arema FC akan memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste pada Grup B di Stadion Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017). Bobotoh yang tergabung dalam komunitas Viking Malaysia ini optimistis Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan besar.

Dedi Mulyadi, salah satu Bobotoh Persib mengatakan, ratusan Viking Malaysia akan hadir membanjiri Stadion Selayang.

"Kita datang dari berbagai daerah di Malaysia, Johor, Kelantan, dan Kuala Lumpur. Kami ingin memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia," kata pria kelahiran Subang, Jawa Barat tersebut.

Pria yang bekerja di kilang salah satu perusahaan Kuala Lumpur itu optimistis tim besutan Luis Milla meraih kemenangan kedua di Grup B. "Saya yakin Timnas Indonesia U-22 menang 10-0," ujar Dedi.

Dedi juga mengaku pernah bolos kerja demi menyaksikan Garuda Muda bertanding di Malaysia. "Ya, itu pintar-pintar saja cari alasan demi mendukung negara sendiri," ucapnya.



Sementara itu, Aremania, Supar mengatakan, dirinya tak pernah absen memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-22 di pentas SEA Games. Dia yakin, Evan Dimas dan kawan-kawan bisa mendulang medali emas.

"Saya di sudah tiga kali dukung Timnas Indonesia u-22 selama di SEA Games. Kehadiran Timnas Indonesia membawa berkah bagi suporter, kami (Aremania) malah bisa nonton bareng Bobotoh," ujar Supar, pria kelahiran Malang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.