Sukses

Gabung MU, Alexis Sanchez Bakal Pakai Nomor 7

Liputan6.com, Manchester - Ketertarikan Manchester United (MU) kepada Alexis Sanchez memang tidak main-main. Jika berhasil, Sanchez akan mengenakan nomer 7, nomor yang pernah dipakai pemain-pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo atau Eric Cantona.

Kontrak Sanchez di Arsenal memang masih menyisakan satu musim lagi. Namun, sampai saat ini, Sanchez masih belum menandatangani kontrak barunya bersama The Gunners.

Sanchez memang sempat dikaitkan dengan Manchester City, Paris Saint Germain, Bayern Munchen, Real Madrid bahkan Chelsea. Namun, ada satu klub lagi yang muncul terkait ketertarikannya dengan Sanchez. Klub itu adalah MU.

Manchester United memang masih berusaha mendapatkan satu pemain lagi di bursa transfer musim panas.Selepas ditinggal Ronaldo ke Real Madrid pada 2009, MU masih belum bisa menemukan pengganti CR7.

Sejumlah pemain telah didatangkan dan mengenakan kostum bernomor 7, seperti Angel Di Maria, Memphis Depay hingga Antonio Valencia. Namun, belum satu pun yang bisa menggantikan peran Ronaldo di MU.

Dilansir Sportskeeda, Setan Merah serius untuk mendatangkan Sanchez ke Old Trafford. Bukan tanpa alasan bagi Setan Merah memproyeksikan Sanchez sebagai penerus Ronaldo di MU.

Pemain asal Chile itu telah menjadi pencetak gol terbanyak Arsenal musim 2016-2017, dengan mengantongi 30 gol di semua kompetisi. Squawka menambahkan, Sanchez juga menciptakan 94 kali peluang dan 13 assist untuk timnya.

Di musim sebelumnya, Sanchez memang jadi nyawa bagi Arsenal dengan menjadi top skor Arsenal di semua kompetisi dan mengantarkan Arsenal menjadi juara Piala FA. Jika dirinya bergabung dengan Manchester United, Alexis Sanchez bisa membantu Setan Merah dalam meraih gelar Liga Inggris dan Liga Champions musim 2017-2018. (Al Hafiz)

Artikel Selanjutnya
Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa
Artikel Selanjutnya
Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7