Sukses

Top 10 Berita Bola: Incar Perisic, MU Lupakan Bintang Madrid

Ivan Perisic memang menjadi prioritas utama perburuan MU musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United [MU) kembali mengungkapkan niatnya merekrut Ivan Perisic. Untuk itu, petinggi MU akan membuka lagi pembicaraan dengan Inter Milan.

Pemain sayap itu, sebelumnya memang menjadi prioritas utama perburuan MU musim panas ini. Namun, keinginan MU sempat terhambat, karena Inter tetap konsisten untuk mengajukan syarat tertentu. Mereka ingin menjual Perisic dengan nilai 48 juta pounds.

Rencana ini, dilaporkan pula membuat MU melupakan perburuan pemain lainnya. MU sebelumnya juga disebut-sebut ingin memboyong Gareth Bale dari Real Madrid.

Berita soal rencana perekrutan pemain anyar MU ini, mendominasi pemberitaan paling populer di kanal bola Liputan6.com petang ini.



Selain itu, kabar kiprah Timnas Indonesia di SEA Games 2017 juga turut menyedot perhatian pembaca. Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Buka Negosiasi dengan Inter, MU Akhiri Perburuan Bale

CEO Manchester United MU) Ed Woodward telah membuka kembali pembicaraan dengan Inter Milan soal transfer Ivan Perisic. Pemain sayap itu, sebelumnya memang menjadi prioritas utama perburuan MU musim panas ini.

Namun, keinginan MU sempat terhambat, karena Inter tetap konsisten untuk mengajukan syarat tertentu. Mereka ingin menjual Perisic dengan nilai 48 juta pounds.


Dan, sebenarnya MU memiliki dan untuk melakukan transfer lebih besar musim panas ini, karenanya mereka siap untuk memenuhi tuntutan Inter.

Ed Woodward ingin membuat aktivitas transfer mereka sama seperti ketika mendatangkan Paul Pogba tahun lalu.  Manajer MU Jose Mourinho tentu bakalan senang dengan rencana ini, setelah sukses merekrut Nemanja Matic dari Chelsea. Baca selengkapnya di sini.

2. Sepak Bola SEA Games 2017: Thailand Ragu Lolos ke Semifinal

Timnas Thailand U-22 masih berpeluang lolos ke semifinal melihat posisi klasemen Grup B SEA Games 2017. Tapi, keyakinan itu tak ada di pikiran pelatih Worrawoot Srimaka usai melihat penampilan timnya.

Hingga laga kedua Grup B SEA Games 2017, Thailand memang tak mencerminkan tim yang berstatus juara bertahan sekaligus pengoleksi medali emas terbanyak sepak bola. Mereka tak lagi menjadi tim yang menakutkan seperti yang diperlihatkan beberapa tahun lalu.

Kesuksesan meraih satu poin dari laga melawan Timnas Indonesia U-22 pun tak lepas dari faktor keberuntungan. Pasalnya, saat itu gawang mereka berulang kali mendapat ancaman dari timnas.

Bahkan, untuk menaklukkan tim sekelas Timor Leste saja mereka harus bersusah payah. Thailand hanya bisa menang 1-0 berkat gol Worachit Kanitsribumpen di menit ke-59. Tak heran jika Worrawoot merasa timnya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Baca selengkapnya di sini.

3. Alexis Sanchez Bisa Bantu MU Juara Liga Inggris

Mantan pemain Arsenal Paul Merson percaya Alexis Sanchez bisa membantu Manchester United (MU) juara Liga Inggris musim ini. Merson menilai, Setan Merah masih kekurangan stok pemain di lini depan.

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis musim depan. Beberapa klub Eropa seperti Manchester City dan PSG tertarik kepadanya. Namun, Merson melihat MU paling cocok untuk jadi klub baru pemain asal Cile tersebut.

"MU harus mengajukan tawaran lebih dari 50 juta pound sterling untuk mendapatkan Alexis Sanchez karena dia bisa memberi mereka gelar," kata Merson kepada Daily Star. Baca selengkapnya di sini.

4. Mourinho Puji Naluri Membunuh MU
5. MU Pesta Gol ke Gawang Swansea City
6. Juventus Tawar Gelandang Real Madrid Rp 1,1 Triliun
7. Bendera Indonesia Terbalik di SEA Games, Menpora Naik Pitam
8. Menpora Protes, Bendera Indonesia Terbalik di SEA Games
9. Presiden Munchen Serang Barcelona soal Dembele
10. Lagu 'Rasa Sayange' Muncul di Pembukaan SEA Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.