Sukses

NBA: Timnas Yunani Sebut Milwaukee Bucks Bohong Soal Giannis

Liputan6.com, Jakarta - Federasi bola basket Yunani menyangsikan klaim yang dikeluarkan pihak Milwaukee Bucks terkait cedera yang dialami Giannis Antatekounmpo. Tim nasional Yunani menyebut Bucks hanya tidak mau memberikan izin kepada Giannis untuk bermain pada kejuaraan Eropa.

"Kehilangan Giannis merupakan sebuah kabar buruk, tapi bukan hal yang mengejutkan," perwakilan federasi bola basket Yunani, Takis Tsagonis dikutip dari NBA.com, Minggu (20/8/2017).

"Kami telah melakukan pemeriksaan kepada Giannis dan hasilnya negatif. Semuanya berbeda dengan klaim yang diberikan Milwaukee Bucks," sambungnya.

Sebelumnya Giannis telah memberi pernyataan lewat akun Facebook pribadi miliknya yang menyebut dirinya gagal ketika melakukan tes medis. Giannis dijadwalkan bakal bergabung dengan tim nasional Yunani pada 31 Agustus 2017, tapi hal itu batal terjadi karena ada masalah pada lututnya.

Meski tak bisa menjadi bagian dari tim nasional Yunani, Giannis tetap berharap rekan-rekannya bisa meraih hasil maksimal di kejuaraan Eropa.

 

Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers
Artikel Selanjutnya
NBA: Lakers Berpeluang Dapatkan Shabazz Muhammad