Sukses

Juventus Fokus Kejar Bek Argentina

Juventus melirik mantan pemain bertahan Real Madrid.

Liputan6.com, Turin- Juventus masih akan merekrut pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri membutuhkan setidaknya satu bek tengah lagi untuk menggantikan Leonardo Bonucci. 

Usai menjual Bonucci ke AC Milan, Juventus praktis tinggal punya empat bek tengah yakni Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Andrea Barzagli dan Medhi Benatia. Sangat riskan jika cuma memiliki empat bek karena Juventus akan tampil di tiga kompetisi sekaligus.

Pelatih Massimiliano Allegri menginginkan tambahan bek tengah baru. Juventus awalnya melirik bek AS Roma Kostas Manolas. Namun Il Lupo tidak mau pemain pilarnya dibajak Juventus lagi.

Sulit mendapatkan Manolas, Juventus diklaim La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport kini fokus mengejar bek asal Argentina Ezequiel Garay dari Valencia.

Mantan pemain Real Madrid itu sebenarnya hampir pindah ke Spartak Moskow. Namun kepindahannya tidak terjadi karena sang istri tidak mau balik ke Rusia lagi.

Juventus harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Garay. Hubungan Inter dengan Valencia sedang harmonis. Valencia baru saja merekrut bek Inter Jeison Murillo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.