Sukses

Real Madrid Berjaya, Zidane Tetap Membumi

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa tak memiliki skuat terbaik di dunia. Meski begitu, Zidane menilai Madrid masih bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi. 

Real Madrid mengawali musim 2017-2018 dengan catatan impresif. Los Blancos merengkuh trofi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol 2017 setelah mengalahkan Manchester United dan Barcelona.

Prestasi tersebut menambah daftar gelar yang dimenangi Real Madrid sejak Zidane menjabat sebagai pelatih pada Januari 2016. Pria asal Prancis itu memimpin Los Merengues meraih tujuh gelar bergengsi.

Alhasil, banyak pihak menganggap Real Madrid memiliki skuat terbaik di dunia saat ini. Namun, anggapan tersebut tidak lantas membuat Zidane jemawa.

"Saya tidak merasa Real Madrid memiliki skuat terbaik di dunia. Hal tersebut tidak pantas saya katakan. Meski begitu, saya merasa memiliki tim yang hebat dan berharap dapat berkembang," ujar Zidane kepada Marca.

Real Madrid memiliki banyak pemain muda berbakat yang ingin belajar. Hal itu merupakan tujuan kami karena segalanya bisa menjadi lebih berat. Prestasi kami diraih berkat kerja keras," lanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga