Sukses

Inter Milan Mungkin Lepas Candreva ke Chelsea

Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membuka peluang melepas gelandang Antonio Candreva ke Chelsea. Akan tetapi Spalletti hanya akan menjual Candreva jika mendapatkan tawaran yang serius.

"Saya dan para petinggi klub memiliki rencana yang sama mengenai Candreva. Kami ingin dia bertahan di sini. Candreva juga tidak memberikan indikasi ingin hengkang," kata Spalletti seperti dilansir Calciomercato.

"Akan tetapi, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi jika Chelsea datang membawa tawaran untuk merekrut Candreva. Apabila mereka serius, Inter Milan siap untuk berdiskusi," lanjutnya.

Chelsea telah dikaitkan dengan Candreva sejak awal bursa transfer musim panas 2017. Namun, Inter Milan tidak berniat menjual pemain 30 tahun tersebut.

Akan tetapi, Chelsea tidak lantas menyerah memburu servis mantan pemain Lazio itu. The Blues mendekati Candreva secara intensif lewat manajer mereka, Antonio Conte. 

Menurut situs Transfermarkt, Candreva memiliki banderol 20 juta euro (Rp 314 juta). Namun, Chelsea ditengarai harus merogoh kocek lebih besar untuk mengamankan tanda tangan penggawa timnas Italia itu.

 

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh
Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU