Sukses

Waria Cium Menpora Usai Timnas Indonesia Bungkam Timor Leste

Momen unik terjadi usai pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 berhasil memenangkan pertandingan melawan Timor Lester dengan skor 1-0 di Stadion Selayang, Minggu (20/8/2017) pada babak penyisihan Grup B SEA Games. Momen unik terjadi usai pertandingan.

Setelah pertandingan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mencoba menyapa fans Timnas Indonesia U-22 yang berada di luar stadion. Dia sempat mengajak foto beberapa suporter.

Ketika itu, ada seorang waria (wanita pria) menghampiri Imam Nahrawi untuk selfie bersama. Menpora pun tak menolak ajakan tersebut.

Menpora memilih untuk memegang handphone waria tersebut saat melakukan selfie. Saat sedang bergaya, pipi kiri menteri asal Bangkalan itu langsung dicium waria yang mengajaknya selfie.

Imam Nahrawi pun langsung mengangkat alisnya pertanda terkejut. Tapi dia tak marah, Menpora malah melempar senyum.

"Terima Kasih, Pak," kata sang waria usai mencium Menpora.

Setelah itu, Imam Nahrawi langsung menghampiri suporter Timnas Indonesia U-22 lainnya. Dia langsung mengajak swafoto suporter lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.