Sukses

Liga 1: Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Sriwijaya

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC berhasil memetik poin penuh pada laga lanjutan Liga 1, Minggu malam (20/8/2017).  Bhayangkara menang tipis 2-1 atas tamunya Sriwijaya FC di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Minggu malam.

Gol Bhayangkara FC dicetak Otavio Dutra pada menit 24 dan Ilija Spasojevic pada menit 72. Sedangkan, gol Sriwijaya tercipta dari titik penalti yang dieksekusi Alberto Goncalves da Silva pada menit 37.

Gol yang diciptakan Dutra berawal dari tendangan sudut yang diarahkan oleh Paulo Sergio kepada Spaso. Keunggulan Bhayangkara tak bertahan lama setelah menit 37, Sriwijaya menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

Gol berawal saat Alsan Sanda mengganjal Nur Iskandar di dalam kotak terlarang. Tendangan Goncalves sebenarnya telah terbaca Fauzal, namun karena posisinya masih berada di dekat bola datang menyambar dan menyarangkannya ke gawang.

Di babak kedua, tekanan Sriwijaya mulai menurun sehingga Bhayangkara lebih leluasa mengembangkan permainan sampai gol kedua Bhayangkara pun tercipta pada menit 72 dari kaki Spaso.

Usai pertandingan, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Hadirnya Spaso memberikan sesuatu yang berbeda di dalam tubuh tim. Kemenangan kali ini menjadi capaian besar tim yang sudah bermain fight sepanjang laga," katanya.

Sementara, pelatih Sriwijaya Hartono Ruslan menilai kekalahan timnya dari Bhayangkara FC lebih karena faktor keberuntungan yang belum berpihak ke kubunya.

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1 Usai Persib Lumat Sriwijaya
Artikel Selanjutnya
Hasil dan Klasemen Liga 1 Pekan ke-22