Sukses

Susunan Pemain Tottenham Vs Chelsea: Morata Starter

Tottenham dan Chelsea langsung menurunkan skuat terbaiknya.

Liputan6.com, London - Tottenham dan Chelsea langsung menurunkan skuat terbaiknya jelang laga malam ini. Khusus Chelsea, mereka langsung memainkan dua pemain baru, Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko sejak menit pertama.

Di lini belakang manajer Antonio Conte menurunkan Andreas Christensen menggantikan Gary Cahill. Dia akan berpasangan dengan David Luiz dan Antonio Rudiger.

Di sektor bek sayap, Chelsea menurunkan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta. Mereka akan membantu lini tengah yang diisi Victor Moses, Willian, N'Golo Kante dan Bakayoko.

Sementara di lini depan Alvaro Morata menjadi ujung tombak. Apalagi dalam laga perdana dia mampu mencetak sebuah gol dan assist.

Dari kubu Spurts, manajer Mauricio Pochettino memasang lagi Victor Wanyama sebagai starter. Selain itu Kieran Trippier juga kembali ke skuat setelah sebelumnya absen.

Berikut susunan pemain Tottenham Vs Chelsea:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Tottenham XI: Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Wanyama, Dembele; Alli, Eriksen; Kane.

Chelsea XI: Courtois; Christensen, David Luiz, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Bakayoko, Alonso; Moses, Morata, Willian.

Berikut video momen saat tim Indonesia memutuskan walk out:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.