Sukses

Wenger Ogah Datangkan Pemain Baru ke Arsenal

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan tak bakal membeli pemain baru sebelum melego pemain yang ada. Saat ini, skuat Arsenal diisi 33 pemain dan Wenger menganggap skuat Arsenal kegemukan.

"Saya ingin menjual pemain lebih dulu. Saya ingin beberapa pemain hengkang karena kami punya terlalu banyak pemain dan itu tak ideal," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Arsenal di bursa transfer musim panas ini mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonnais. Di sisi lain, mereka melepas Wojciech Szczesny dan Gabriel Paulista, masing-masing ke AS Roma dan Valencia.

Wenger kabarnya masih akan melepas beberapa pemain lagi sebelum bursa tutup awal bulan depan. Mayoritas pemain yang akan dilepas berasal dari lini depan dan belakang.

Sementara itu, Arsenal baru saja kalah tipis 0-1 dari Stoke City pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (19/8/2017). Sebiji gol Stoke lahir dari aksi pemain baru mereka, Jese Rodriguez.

Kekalahan ini langsung menimbulkan keriuhan di antara fans Arsenal. Mereka mulai tak yakin kalau tim pujaan bakal juara Liga.

"Saya sedang tidak memikirkan transfer setelah pertandingan seperti itu. Kami lebih kecewa saat ini, daripada memikirkan transfer seketika," kata Wenger mengakhiri.

 Saksikan video menarik di bawah ini.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Alexis, Dua Bintang Arsenal Juga Ingin Hengkang
Artikel Selanjutnya
Alasan Lemar Tolak Arsenal