Sukses

Persegres Akui Kalah Kelas Lawan Persib

Persegres dibantai Persib enam gol tanpa balas.

Liputan6.com, Bandung - Persegres Gresik United gagal memenuhi target untuk bisa mendapatkan angka dari kandang Persib Bandung. Bahkan mereka menelan malu karena kalah 0-6 dalam laga yang digelar Minggu (20/8/2017) di Stadion Si Jalak Harupat.

Raphael Maitimo menjadi bintang Persib dengan mencetak hattrick, sementara tiga gol lainnya dilesakkan Billy Keraf, Ezechiel N'Douassel, dan bunuh diri Andre Wibowo.

Kekalahan membuat Persegres menjadi juru kunci Liga 1 untuk sementara. Sedangkan Persib berada di posisi ke-12 klasemen dengan koleksi 25 poin.

"Kami sebenarnya bermain luar biasa sejak menit pertama hingga ke-15 masih ada perlawanan. Namun babak kedua kami mulai kewalahan," kata pelatih Persegres, Hanafi usai pertandingan.

"Kemungkinan anak-anak kurang pengalaman, contoh Arsyad (Yusgiantoro) sebetulnya dapat peluang dan dishooting padahal bisa diumpan ke Patrick (da Silva). Faktor pengalaman mungkin seperti itu," katanya menambahkan.

Sementara itu penyerang Persegres, Arga Permana menjelaskan jika Persib bermain di level berbeda dan menunjukan kualitasnya sebagai tim besar.

"Kami mengakui Persib tim besar dan menunjukkan kualitasnya. Kita harus banyak latihan lagi dan belajar untuk pertandingan lain," katanya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.