Sukses

Ratusan Atlet Tenis Meja Ramaikan Turnamen Danrem 052/Wijayakrama

Kompetisi tenis meja Piala Danrem 052/Wijayakrama yang untuk pertama kalinya digelar, berjalan sukses.

Liputan6.com, Tangerang - Turnamen tenis meja Piala Danrem 052/Wijayakrama berjalan sukses. Kompetisi yang dilangsungkan di Alam Sutera selama dua hari (19-20 Agustus) ini menghasilkan empat juara dari empat kategori.

Piala Danrem 052/Wijayakrama digelar dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-72. Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 230 peserta yang berasal dari kalangan umum maupun pelajar.

Pada Ketegori Media TNI POLRI, dijuarai oleh Arif dari Trans. Kemudian di Kategori Divisi 5, 6, 7 (Vor En Vor) dimenangkan oleh Hendra dari ISEPP, sedangkan Kategori 4+++ dijuarai oleh Lucky dari Olivia, dan terakhir Kategori Executive dimenangkan oleh Ariyanto dari Bogor.

"Masih dalam rangka HUT RI ke-72, ini tahun pertama turnamen kami adakan. Antusias pesertanya sangat membeludak," tutur Letkol inf Achrudin, Kasrem 052/Wijayakrama.

"Ini kan turnamen terbuka, atlet bisa bertemu dengan warga yang tergabung dalam klub atau hanya perorangan. Jadi memungkinkan ditemukannya bibit baru atlet," katanya menambahkan.

Rencananya kompetisi tenis meja Piala Danrem 052/Wijayakrama ini akan kembali dilangsungkan disaat merayakan Hari Ulang Tahun TNI pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.