Sukses

Chelsea Menang, Conte: Para Pemain Luar Biasa

Liputan6.com, London - Antonio Conte sangat senang Chelsea bisa meraih kemenangan perdana musim ini. Apalagi tiga angka diraih dari markas Tottenham Hotspur.

Ya, bermain di Wembley yang merupakan markas sementara Spurs, Minggu (20/8/2017), Chelsea menang dengan skor tipis 2-1. Marcos Alonso menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol di laga itu.

Sementara gol tuan rumah dicetak melalui bunuh diri Michy Batshuayi. Kemenangan ini merupakan kebangkitan setelah pada laga pembuka The Blues kalah 2-3 melawan Burnley.

"Saya sangat berterimakasih pada para pemain atas komitmen, hasrat dan hatinya saat di lapangan. Mereka berjuang untuk semua bola," kata Conte seperti dilansir BBC.

"Hari ini saya meminta mereka menunjukkan semangat, dan itu terbukti. Selain itu fans juga berperan besar di setiap momen pertandingan," ujarnya menambahkan.

Chelsea saat ini masih tertahan di posisi ke-12 klasemen. Mereka baru mengumpulkan tiga poin dari dua laga.

"Kemenangan ini respons bagus sebagai tim juara. Kami mengawali musim dengan banyaknya pemain yang absen, tetapi para pemain Chelsea harus tetap fokus," kata Conte.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • conte