Sukses

Saksikan Live Streaming Penyisihan Renang SEA Games

Jika lolos, atlet renang Indonesia akan tampil di perebutan medali renang SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tim renang Indonesia akan tampil hari ini di ajang SEA Games 2017. Bertempat di National Aquatic Center, KL Sports City Bukit Jalil, mereka akan berlomba meraih tiket ke putaran final di fase penyisihan (heat).

Perenang andalan putra I Gede Siman Sudartawa dan Ricky Anggawijaya akan turun di nomor 50 meter gaya punggung. Sedangkan dua perenang putra lainnya: Glenn Victor Sutanto dan Triady Fauzi akan tampil di nomor 50 meter gaya kupu-kupu.

Di penyisihan ini, Aflah Fadlan Prawira, yang telah menyumbang medali perunggu di nomor 10 km perairan terbuka SEA Games, juga tampil bersama Putra Muhammad Randa. Mereka turun di nomor 400 meter gaya bebas.

Sementara di sektor putri, tampil pula nama-nama Nurul Fajar, Yessi Venesia, Patricia Yosita, serta Resia Kania. Mereka akan turun 100 meter gaya punggung dan 4x100 meter gaya bebas.

Jika lolos dari babak penyisihan ini, atlet-atlet Indonesia akan tampil di putaran final untuk memperebutkan medali, pada sore harinya.

Anda dapat menyaksikan perjuangan atlet renang Indonesia di SEA Games 2017 melalui live streaming di Liputan6.com mulai pukul 08.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini