Sukses

Manajer Tottenham Sesali Kekalahan Lawan Chelsea

Pochettino menilai Tottenham Hotspur tidak layak kalah melawan Chelsea.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino menilai Tottenham Hotspur tidak layak kalah melawan Chelsea. Manajer asal Argentina itu mengeluhkan anak asuhnya yang kurang bisa memanfaatkan peluang.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017), Tottenham menyerah dengan skor tipis 1-2. Dua gol The Blues diciptakan oleh Marcos Alonso, sementara Spurs hanya membalas melalui bunuh diri Michy Batshuayi.

Padahal sepanjang laga Spurs sangat dominan. Statistik mencatat, penguasaan bola Harry Kane dan kawan-kawan mencapai 63 persen berbanding 37 persen.

"Tentu saja saya kecewa karena kami seharusnya mendapatkan hasil yang baik. Chelsea lebih tajam karena dua tendangan ke gawang menghasilkan gol," kata Pochettino seperti dilansir BBC.

"Secara permainan kami lebih baik, tetapi jika tidak tajam maka Anda bisa dihukum. Namun kami harus tetap memandang ke depan," katanya menambahkan.

Pochettino membantah kekalahan melawan Chelsea karena faktor Wembley. "Saya pikir itu merupakan persepsi media saja. Ini masalah penampilan kami, bukan Wembley."

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.