Sukses

Liga Italia: Icardi Dua Gol, Inter Milan Sikat Fiorentina

Mauro Icardi jadi bintang kemenangan Inter Milan atas Fiorentina pada pekan pertama Liga Italia 2017/18, Senin (21/8/2017) dinihari.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi jadi bintang kemenangan Inter Milan atas Fiorentina pada pekan pertama Liga Italia 2017/18, Senin (21/8/2017) dinihari. Striker sekaligus kapten tim ini menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 Inter.

Laga melawan Fiorentina jadi debut Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan. Mantan pelatih AS Roma ini memainkan skema 4-2-3-1 dengan Icardi sebagai ujung tombak.

Inter sudah mendapatkan penalti saat pertandingan baru berumur empat menit. Wasit memberi penalti untuk Inter setelah Davide Astori melakukan pelanggaran di kotak terlarang Fiorentina.

Icardi yang ditunjuk jadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan. Keputusannya menempatkan bola ke pojok bawah gawang terbukti tepat. Inter pun unggul 1-0.

Unggul satu gol memacu semangat para pemain Inter untuk memburu gol kedua. Kerja keras Icardi dan kawan-kawan akhirnya berbuah di menit ke-15.

Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Ivan Perisic. Striker asal Argentina itu lolos dari jebakan offside sebelum akhrinya menyundul bola, masuk ke gawang.

Pada menit ke-27, Forentina berkesempatan memperkecil ketinggalan. Sayangnya, sundulan Simeone masih bisa ditahan kiper Inter, Samir Handanovic.

Hingga akhir babak pertama, skor 2-0 untuk Inter belum berubah.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Fiorentina yang dilatih mantan pelatih Inter, Stefano Pioli mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Pada menit ke-58, umpan matang Eysseric tidak disambut satu pun rekan setimnya. Alhasil, Fiorentina pun gagal menciptakan gol.

Inter semakin membenamkan Fiorentina usai di menit ke79, Ivan Perisic akhirnya menciptakan gol. Gelandang yang tengah diincar Manchester United itu menciptakan gol setelah memanfaatkan umpan Joao Mario.

Gol Perisic ternyata jadi yang terakhir pada pertandingan ini. Inter pun berhak atas tiga poin di pekan pertama Liga Italia 2017/18.

Susunan pemain Inter VS Fiorentina.

Inter (4-2-3-1): Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Skriniar, Nagatomo, Vecino, Valero, Candreva, Brozovic, Perisic, Icardi.

Fiorentina (4-2-3-1): Sportiello, Tomovic, Hugo, Astori, Olivera, Sanchez, Veretout, Benassi, Eysseric, Dias, Simeone .

Saksikan video menarik berikut ini:
[vidio:](https://www.vidio.com/watch/826435-detik-detik-tim-sepak-takraw-indonesia-walk-out-karena-dicurangi-wasit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.