Sukses

Setelah Neymar, Barcelona Terancam Ditinggal Messi

Liputan6.com, Manchester- Kabar buruk terus menghampiri Barcelona. Setelah Neymar dibajak Paris Saint Germain, Blaugrana kini terancam ditinggal sang bintang Lionel Messi.

Barcelona pada awal bulan ini harus merelakan Neymar pergi ke PSG. Pemain Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia setelah PSG menebus klausul pelepasannya senilai 198 juta euro. 

Status Neymar sebagai pemain termahal di dunia kemungkinan tidak akan bertahan lama. Yahoo Sport Prancis melaporkan Messi berpeluang mengalahkan rekor Neymar.

Manchester City siap menjadikan Messi pemain termahal di dunia. The Citizens mempertimbangkan menebus klausul pelepasan Messi yang mencapai 275 juta pound.

City baru akan menembus klausul pelepasan tersebut jika sudah mendapat persetujuan dari Messi. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu yakin bisa membuat Messi bersedia meninggalkan Nou Camp.

Klub milik Sheikh Mansour itu bersedia memberikan gaji super besar kepada Messi. Kehadiran manajer Josep Guardiola di Etihad Stadium juga membuat City sesumbar merekrut Messi.

Seperti diketahui Messi memiliki hubungan dekat dengan Guardiola. Berkat Guardiola, permainan Messi di Barcelona semakin membaik.

Tawaran bergabung dengan City diyakini akan dipertimbangkan oleh Messi. Pasalnya Barcelona tengah terpuruk. El Barca tak mampu mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Messi Mulai Tidak Betah di Barcelona