Sukses

Ini Kondisi Terakhir 3 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Cedera

Tiga pemain andalan timnas Indonesia U-22 sempat mengalami cedera.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 menjalani pertandingan berat di laga keempat Grup B SEA Games 2017. Mereka akan menantang tim kuat Vietnam.

Skuat berjulukan Garuda Muda itu bakal melawan Vietnam di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017). Saat ini Vietnam berada di puncak klasemen Grup B dengan 9 poin.

Jelang pertandingan ini, ada tiga pemain Timnas Indonesia U-22 yang meragukan, yakni Muhammad Hargianto, Gavin Kwan Adsit, dan Kartika Ajie.

Hargianto mengalami cedera lutut saat latihan jelang pertandingan Timor Leste. Sedangkan Kartika Ajie dan Gavin terlihat kesakitan saat pertandingan melawan Timor Leste, kemarin.

"Hargianto sudah tidak ada masalah, dia sudah fit. Saat melawan Timor Leste seharusnya dia sudah bisa main. Tapi ada pemain yang lebih siap," kata manajer Garuda Muda, Endri Erawan.

"Gavin hanya memar setelah kakinya diinjak, semoga dia pulih dalam waktu dekat. Kalau Kartika Ajie sudah tidak apa-apa, dia hanya cedera ringan. Mungkin sudah bisa main dalam pertandingan melawan Vietnam," ujarnya menambahkan.

Sementara gelandang serang Evan Dimas Darmono dipastikan absen saat timnas Indonesia melawan Vietnam. Dia terkena akumulasi kartu kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.