Sukses

Cuplikan Video Barcelona Gasak Real Betis

Barcelona mencetak dua gol kemenangan di pertengahan babak pertama.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sukses membuka La Liga musim 2017-2018 dengan kemenangan. Blaugrana menekuk tamunya Real Betis 2-0 di Stadion Nou Camp, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. 

Dalam laga ini, Barcelona mengenakan kostum spesial untuk menghormati korban serangan teroris di kota mereka. Nama pemain yang biasa tertera di bagian punggung setiap pemain diganti dengan tulisan Barcelona.

El Barca langsung melancarkan serangan bertubi-tubi sejak menit awal. Namun mereka harus menunggu hingga menit 36 untuk bisa membuka keunggulan.

Umpan tarik Gerard Deulofeu salah diantisipasi pemain belakang Betis Alin Tosca. Bola yang mengenai kaki Tosca sehingga masuk ke gawang Betis pada menit 36.

Tiga menit berselang, Barcelona menggandakan skor. Lagi-lagi Deulofeu yang menjadi mimpi buruk bagi Betis. Eks pemain AC Milan itu memberikan umpan tarik yang memudahkan Sergi Roberto mencetak gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis