Sukses

Cuci Gudang, AC Milan Buang Dua Bek ke Liga Turki

Paletta dan Gomez tersingkir usai AC Milan mendatangkan Bonucci dan Musacchio.

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus membenahi skuatnya meski kompetisi Serie A musim 2017/2018 sudah bergulir. Selain mendatangkan pemain baru, I Rossoneri juga masih akan melepas beberapa pemain lama yang tak masuk dalam rencana.

Dua nama terakhir yang dikabarkan bakal dibuang adalah bek Gabriel Paletta dan Gustavo Gomez. Keduanya akan dijual ke klub Liga Turki.

Menurut La Gazetta dello Sport, Paletta tengah melangkah menuju Fenerbahce, setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Lazio, Atalanta, dan Torino. Ketiga klub Italia itu tak kunjung mengajukan penawaran yang sepadan, sehingga AC Milan batal menjual bek 31 tahun itu ke salah satu di antara mereka.

Sedangkan Gomez, masih menurut sumber yang sama, akan dilepas ke Trabzonspor. Klub Turki itu sebelumnya sudah menampung Juraj Kucka dari Milan di awal bursa transfer musim panas ini.

Bek berusia 24 tahun itu akan bertemu lagi dengan Kucka jika bersedia menerima keputusan Milan.

Paletta dan Gomez menjadi korban cuci gudang AC Milan setelah kedatangan Leonardo Bonucci dan Matteo Musacchio. Bahkan, untuk Gomez, ia memang sudah jarang dimainkan sejak direkrut dari Lanus musim panas tahun lalu. Bek internasional Paraguay itu hanya bermain dalam 19 pertandingan di sepanjang musim 2016/2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lepas Lini Depan

Sebelumnya, untuk lini depan, Milan juga sudah membersihkan gudangnya, dengan melepas Gianluca Lapadula (ke Genoa) dan Carlos Bacca (Villareal). Yang disebutkan terakhir ini dipinjamkan untuk satu musim dengan biaya 2,5 juta euro, di mana Villareal memiliki opsi untuk mempermanenkannya dengan harga 15,5 juta euro di akhir musim.

Kepergian mereka meninggalkan slot untuk kedatangan penyerang baru yang diincar oleh Milan. Salah satunya adalah Nikola Kalinic yang akan menjalani tes medis hari ini. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.