Sukses

Tampil Apik, Persib Puji Ezechiel Setinggi Langit

Pemain asal Chad itu sukses mencetak satu gol, dua umpan berbuah gol saat Persib bertemu Gresik United.

Liputan6.com, Bandung- Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel tampil luar biasa ketika skuat Maung Bandung mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2017). 

Pemain asal Chad itu sukses mencetak satu gol, dua umpan berbuah gol. Dia juga menjadi penyebab pemain Persegres melakukan gol bunuh diri.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan memuji setinggi langit rekrutan barunya tersebut. Menurutnya, Ezechiel memberikan warna baru dan alternatif dalam skema bermain Persib yang tidak didapat pada putaran pertama.

"Alhamdulillah progresnya sangat baik dan bisa dengan cepat beradaptasi dibandingkan pertandingan pertama melawan Arema."

"Memang evaluasi kita putaran pertama yaitu striker. Pastinya raihan ini bisa meningkat dan dia mempertahankan penampilannya bahkan lebih dan mencetak gol kedepannya,"

Meski begitu, Ezechiel masih memiliki kekurangan. Herrie menilai, mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu belum bisa berkomunikasi dan memahami pemain lain secara baik.

"Pengertian dengan pemain lain maksudnya komunikasi tapi insyaallah semakin hari semakin baik karena masih sebentar. Tapi progres dia sangat baik," kata Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.