Sukses

Persebaya Janji Tampil Serius di Laga Sisa Liga 2

Persebaya sudah mengamankan tiket ke 16 besar meski masih tersisa dua laga.

Liputan6.com, Surabaya- Persebaya Surabaya telah berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga 2 2017. Namun demikian Bajul Ijo akan tetap tampil serius di sisa pertandingan Grup 5 Liga 2 2017. 

Persebaya saat ini menyisahkan dua pertandingan di  Grup 5 Liga 2. Mereka melawat ke markas Persatu Tuban pada tanggal 28 Agustus 2017 dan menjamu Persinga Ngawi pada 14 September 2017. 

Meski sudah mengamankan posisinya, Persebaya tetap mengincar kemenangan disisa pertandingan fase Grup 5 ini.

Seperti yang dipaparkan oleh manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah, bahwa timnya tetap bermain secara profesional.

"Untuk sisa pertandingan kami usahakan meraih kemenangan. Kami tetap profesional di Liga 2 ini, meski kami sudah mengamankan tiket 16 besar," ujar pria tambun ini, Senin (21/8/2017) pagi.

Meski begitu, Chairul menginstruksikan ke jajaran pelatih, untuk mencoba beberapa pemain yang jarang diturunkan.

"Tetap ada perputaran pemain, seperti pemain yang sering dibangku cadangan untuk dimainkan. Perbedaan pemain inti dan cadangan tak mencolok," imbuhnya.

Saat ini Persebaya sendiri sudah mengumpulkan 25 poin dan memimpin kelasemen Grup 5. Dibayangi Martapura FC dengan 25 poin. Hanya saja keduanya dibedakan dengan selisih 1 gol.

Diurutan ketiga, ada Persatu Tuban dengan poin 17, disusul PSIM Yogyakarta dengan perolehan poin yang sama pula. Madiun Putra dengan 15 poin, Persinga Ngawi 13 poin. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.