Sukses

Xavi Afrika Buka Peluang Pindah ke Barcelona

Seri tidak menutup kemungkinan akan pindah ke Barcelona.

Liputan6.com, Paris- Ketertarikan Barcelona terhadap pemain tengah Nice, Jean Michael Seri, tidak bertepuk sebelah tangan. Seri membuka peluang pindah ke Nou Camp musim panas ini. 

Pemain yang dijuluki Xavi dari Afrika itu akhir-akhir ini jadi incaran utama Barcelona untuk posisi gelandang setelah gagal merekrut pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Barcelona dikabarkan siap menebus klausul kontrak gelandang Nice, Jean Michel Seri, pekan ini. Pemain asal Pantai Gading ini punya banderol 40 juta euro.

Kabar kepindahan ke Nou Camp tidak dibantah oleh Seri. Kepada ESPN, Seri mengaku mungkin saja akan pindah dari Nice pada akhir bursa transfer musim panas.

"Saya tidak berhubungan dengan siapa-siapa. Saya tidak tahu apa-apa. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saat ini saya masih pemain Nice dan kami akan melihat apa yang terjadi nanti," ujar Seri.

Seri dapat julukan Xavi Afrika karena gaya bermainnya yang stylish atau penuh gaya. Meski begitu, kehadiran Seri juga bakal mengejutkan karena ini membuat jumlah gelandang Barcelona menumpuk.

Jika jadi dibeli, Seri akan menjadi rekrutan ketiga Barcelona musim panas ini setelah gelandang Paulinho dan bek kanan Nelson Semedo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.