Sukses

Cetak Gol Lawan Persegres, Wonderkid Persib Belum Puas

Kemenangan 6-0 Persib ini menambah koleksi gol wonderkid Billy Keraf menjadi tiga gol.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Billy Paji Keraf merasa belum puas pada kinerjanya dalam pertandingan melawan Persegres Gresik United, pada Minggu (20/8/2017). Meski telah menyumbangkan gol dalam kemenangan telak 6-0 tersebut, dia ingin tampil lebih baik jika kembali dipercaya pelatih.

Gol yang dicetak gelandang 20 tahun tersebut dicetak tak sampai semenit setelah masuk sebagai pemain pengganti. Pelatih caretaker Herrie Setyawan menarik Atep pada menit ke-79 saat Maung Bandung sudah unggul 4-0.

"Saya tak menyangkanya, seperti kebetulan," kata Billy dikutip dari laman resmi klub.

Dia menyambung, "Senang tentunya bisa mencetak gol dan membantu tim menang. Saya masih perlu banyak belajar dan tidak boleh puas diri karena perjalanan masih panjang."

Kemenangan 6-0 Persib ini menambah koleksi gol Billy menjadi tiga gol. Menariknya, inilah gol kedua pemuda asal Flores Nusa Tenggara Timur tersebut ke gawang Persegres sejak putaran pertama Liga 1.

"Saya masih perlu banyak belajar, ingin lebih baik lagi ke depannya dan memberi yang terbaik buat Persib," ucap Billy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.