Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22, Siaran Langsung Vs Vietnam

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Partai penting bakal dijalani timnas Indonesia U-22 pada matchday keempat Grup B SEA Games 2017. Vietnam yang menjadi lawan terkuat akan dihadapi timnas U-22 di Selayang Stadium, Selasa (22/8/2017).

Bagi timnas Indonesia U-22, laga melawan Vietnam akan menjadi langkah penting dalam upaya lolos ke semifinal SEA Games 2017. Meski sudah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan, faktanya hal itu belum membuat tim asuhan Luis Milla dalam posisi aman.

Itu karena timnas U-22 masih terpaut dua poin dari Vietnam dan berada dalam jangkauan ancaman Thailand, tim yang memiliki poin, selisih gol, jumlah gol, dan jumlah kebobolan yang sama. Artinya, tak ada pilihan bagi timnas U-22 selain menang atas Vietnam.

Sial bagi timnas U-22, Vietnam sejauh ini mencatat rapor sempurna. Tiga laga dilewati mereka dengan kemenangan 100%. Mereka juga mengemas 12 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Namun, bukan berarti timnas Indonesia U-22 sama sekali tak memiliki peluang menang. Kemenangan atas Filipina dan Timor Leste tentu meningkatkan motivasi mereka. Absennya Evan Dimas karena akumulasi pun dipercaya mampu diatasi pemain lain.

1 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Striker Indonesia, Marinus Wanewar, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timor Leste di Stadion MPS, Selangor, Minggu (20/8/2017). Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

22/8/2017: Vietnam vs Indonesia (Live SCTV pukul 19:45 WIB)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia Vs Myanmar