Sukses

Neymar Meniti Jalan Kedigdayaan di Ligue 1

Liputan6.com, Paris - Sudah membayar 222 juta euro untuk Neymar, Paris Saint-Gemain (PSG) tentu berharap performanya yang gemilang. Hal itu yang memang ditunjukkan Neymar dari dua laga membela PSG.

Penampilan striker internasional Brasil itu sejauh ini memenuhi ekspektasi PSG. Dalam penampilan 180 menit, Neymar mencetak tiga gol dan tiga assist.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun ini 24 kali sukses melewati lawan. Neymar juga 14 kali menciptakan peluang dan melakukan 12 tembakan.

Seperti dilansir 101Great Goals, Neymar tengah membangun dominasinya di kompetisi Ligue 1. Banyak yang memprediksi Neymar bakal seperti Zlatan Ibrahimovic kala membela PSG di masa lalu.



Sebelumnya, Ibrahimovic begitu dominan bersama PSG, termasuk perannya sebagai mesin gol. Sekarang, Neymar tengah meniti jalan kedigdayaannya di Ligue 1 Prancis.

Ketika masih memperkuat Barcelona, Neymar selalu kalah pamor dari Lionel Messi. Bersama PSG, Neymar mendapatkan segalanya, uang, sorotan, gol yang banyak, serta menjadi prioritas klub.

Target pertama Neymar jelas merebut kembali gelar Ligue 1, yang musim lalu diraih AS Monaco. Neymar juga bakal diandalkan agar PSG bisa berbicara lebih banyak di Liga Champions.

Artikel Selanjutnya
Ibrahimovic dan Pemain Top yang Gagal Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Kiper Brasil Doakan Karier Neymar di PSG