Sukses

Arema Ingin Lanjutkan Tren Positif Lawan Barito Putera

Arema kembali ke trek kemenangan setelah kalahkan Persiba Balikpapan akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Malang - Arema FC tak bisa berlama-lama bereuforia atas kemenangan besar yang sudah didapatkan usai menekuk Persiba Balikpapan dengn hasil akhir 3-0, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (18/8/2017) lalu. Kemenangan tersebut menjadi modal awal hadapi Barito Putera, Rabu (23/8/2017) mendatang.

Pada Senin (21/8/201) pagi ini, Singo Edan sudah melakukan perjalanannya ke Banjarmasin, dimulai dari perjalanan darat dari Malang ke Surabaya dan diteruskan mengunakan pesawat via bandara Juanda.

"Seperti biasa tadi kita berkumpul dulu di hotel Ijen Suites. Kita bawa 18 pemain, alhamdulillah skuad inti kita komplet untuk hadapi Barito Putera," ujar Joko.

Pelatih dengan sapaan Ghetuk ini menambahkan jika tren positif yang dibawa skuadnya diyakini mampu mencuri poin dari Barito Putera, pasalnya dengan kembalinya kapten tim, Ahmad Alfarizi dari cederanya dirasa sangat bisa memberikan kekuatan tambahan dilini belakang dan sektor serangan dari sisi sayap.

"Kemarin saat lawan Persiba kita sempat menurunkan Alfarizi di menit akhir, cederanya sudah sembuh total. Saya yakin kekuatan Arema mampu bawa pulang poin, apalagi Atayev dan Pino juga sudah menunjukkan kualitasnya," katanya.



Selain itu, dirinya tak mau jemawa dulu, meski strategi yang dia inginkan pun berjalan dengan baik. Namun dirinya tetap mengakui bahwa masih ada yang perlu dibenahi untuk benar-benar mewujudkan tiga poin di pekan 21.

"Saya inginkan pemain Arema bisa tampil lebih bagus lagi dan yang terpenting membawa pulang tiga angka," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.