Sukses

Saksikan Live Streaming Bola SEA Games: Vietnam Vs Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 siap melanjutkan kiprah gemilang mereka di cabang sepak bola Grup B SEA Games 2017. Usai imbang 1-1 lawan Thailand, menang 3-0 atas Filipina, terakhir, Evan Dimas dan kawan-kawan sukses menekuk Timor Leste 1-0.

Alhasil, jalan ke semifinal semakin terbuka. Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua Grup B dengan nilai tujuh, sama dengan Thailand. Sementara, posisi puncak masih dipegang Vietnam dengan sembilan poin.

Namun, timnas Indonesia U-22 berpeluang menggusur Vietnam dari puncak klasemen. Pasalnya, malam ini, keduanya akan saling berhadapan di laga keempat Grup B.

Memang, Tim Merah Putih bakal kehilangan Evan Dimas yang harus menjalani skors akumulasi kartu kuning. Namun, pelatih Luis Milla tentu sudah memikirkan sosok yang tepat untuk menggantikan tempat pemain Bhayangkara FC itu.

Jelas, kemenangan harus bisa didapatkan Indonesia untuk semakin memuluskan langkah ke semifinal.

Anda dapat menyaksikan laga timnas Indonesia U-22 menghadapi Vientam melalui live streaming mulai pukul 19.45 WIB di Liputan6.com di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.