Sukses

Iniesta Buka Kemungkinan Hengkang dari Barcelona

Barcelona sedang didera masalah.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sedang didera masalah. Belum juga kelar pencarian pemain pengganti Neymar, kapten tim Andres Iniesta mengisyaratkan kalau ia bisa hengkang.

Menurut situs transfermarkt, kontrak Iniesta akan habis Juni tahun depan. Dengan usia yang masih 33 tahun, Iniesta tampaknya masih menarik bagi sejumlah klub.

"Saya masih belum memperpanjang kontrak," ujar Iniesta seperti dilansir ESPNFC.

Iniesta merupakan pemain asli lulusan akademi Barcelona, La Masia. Ia naik ke tim senior pada tahun 2002.

Selepas kepergian Ronaldinho dari Barcelona, Iniesta mulai menonjol perannya di Barcelona. Bersama Xavi Hernandez ia membentuk salah satu duet lini tengah terbaik di dunia.

Selama membela Barcelona senior, Iniesta total telah memenangkan 28 trofi. Iniesta juga beberapa kali masuk nominasi Ballon d'Or.

"Saya selalu merasakan respek dari semuanya di sini. Tapi benar juga bahwa di klub ini Anda tak pernah kehilangan hormat pada orang-orang yang telah memberikan segalanya untuk klub ini," ujar Iniesta mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta